Tidak lagi Memilih Adalah Memilih – Dan Setelah Saya Pertama Kali Mempelajari Itu, Dulu Mencerahkan dan Melepaskan!

Tidak lagi Memilih Adalah Memilih – Dan Setelah Saya Pertama Kali Mempelajari Itu, Dulu Mencerahkan dan Melepaskan!

Bayangkan seorang ayah memberi tahu putranya untuk mencapai satu hal yang paling fantastis untuk bertemu dengan respons ini, “Terima kasih. Saya akan menengahi tentang hal itu.”

Ketika Allah Bapa memberi tahu saya untuk mencapai satu hal, saya harus beralih dengan cepat dan cepat.
Yesus mengakui kepada para pebisnis ini di industri perikanan, “Ayo, temukan aku.” Segera, mereka meninggalkan jala mereka dan mengadopsi Yesus Kristus. Itu berakhir dalam kehidupan yang paling mendebarkan dan penuh petualangan. Ketaatan yang tertunda tidak diragukan lagi ketidaktaatan.

“Ada waktu moral dan teknik moral untuk mencapai semua bagian.”

Pengaturan waktu adalah wajib di setiap tempat kehidupan – industri, olahraga, trek, persahabatan. Ini adalah bakat yang harus ditemukan. Ritme kerja dan relaksasi ini disebut ‘berjalan dalam Roh’.

Saya harus segera beralih ketika saya tahu saya mengakui untuk menuntut atau memberikan pengampunan. Terus bersalah, dendam, atau bersedih, dapat mengenali cap pada kesehatan dan kesejahteraan seseorang.

Menghadapi godaan adalah masalah untuk segera keluar. Joseph tahu solusi ideal untuk melayang-layang godaan ketika melayani dalam keluarga Potifar.

Ketika Anda tidak sedang mencari cara untuk disengat oleh lebah, dapatkan jalan keluar dari sarang!

Setelah bersumpah, dan berjanji kepada Allah, mengharuskan kita untuk melakukan dengan setia dan cepat.

“Formulir tidak membeli langsung dari ini yang layak mendapatkannya, ketika energi Anda untuk berperilaku.”

Perusahaan-perusahaan yang bersebelahan menilai diri mereka sendiri mencari uang tunai ketika ‘anak laki-laki besar’ malas atau santai dalam membayar pemasok.

Kesulitan ekonomi yang berlebihan hampir tidak bisa diselesaikan dengan mengikuti tip-tip Alkitabiah.

Sekarang kami telah mendengarkan, sekali lagi tahun ini, dari sejumlah besar perusahaan yang masuk ke dalam kesulitan keuangan yang penting pada kronik pemasok tidak menghormati faktur mereka dalam interval waktu yang murah.

Bentuk kita tidak pernah memandang apa yang telah diakui Allah dalam Frasa suci-Nya ketika diterapkan dalam sistem yang praktis dan dimensi berusaha untuk mendapatkan ke bawah dan mendapatkan ke bawah dari banyak keadaan melemahkan yang harus dihadapkan pada dasar fenomenal di garis industri yang sering – dan dalam setiap topik yang beragam – terutama keadilan – namun itu harus menunggu setidaknya satu hari lagi untuk menulis.

Persediaan Allah yang berkaitan dengan keselamatan di dalam dan melalui alat Yesus Kristus biasanya tertunda.
Saya akan menunggu ketika saya lebih tua, atau ketika ‘masalah’ rileks – namun kita cepat memandang ‘masalah’ tidak pernah rileks. Kami mencapainya sekarang, berdasarkan kronik kami belum mendapat jaminan keesokan harinya.

Tidak lagi mengambil adalah mengambil!

Setelah saya pertama kali menemukan kebenaran itu diubah menjadi begitu mencerahkan. Menunda adalah nama. Menunda membayar kronik adalah keputusan yang paling tidak adil – arahan yang kita inginkan untuk menyebutkan apa itu tidak diragukan lagi – itu adalah dosa yang disengaja.

Itu tidak menghormati dan tidak mematuhi Frase suci Allah – dan beberapa bahkan mungkin menengahi itu bersinar – dan masing-masing bahkan terus menerus bijaksana – tidak di mata Tuhan!

Misi yang satu ini yang menyebabkan banyak ‘kekhawatiran’ dan ketegangan serta tekanan dalam industri harus diselesaikan dalam waktu yang sangat cepat jika sebagian besar dari kita mengetahui pedoman dalam menunggu sistem Tuhan untuk umat manusia dan etika industri – saya paling keinginan fantastis agar saya dapat mencapai lebih dari kita untuk mendidik ini di Aplikasi Perusahaan di Fakultas dan Universitas kita!

Leave a Reply

Your email address will not be published.