Sedih Orang lain – Mengapa Beberapa Orang Lain Lebih Suka Sedih Daripada Sangat gembira

Sedih Orang lain – Mengapa Beberapa Orang Lain Lebih Suka Sedih Daripada Sangat gembira

Bangun Anda menerima saran tentang bagaimana menjadi gembira pada inci kehidupan roller coaster? Tidak peduli seberapa kaya beberapa orang, mereka lebih suka disayangkan daripada gembira. Bangun Anda memahami mengapa? Pelajari terus untuk mencari.

Di bawah ini adalah beberapa alasan:

1) Mereka dipaksa berpikiran negatif sejak kecil. Mereka tidak bisa lagi memperdagangkan perspektif mereka. Mereka lebih suka tetap disayangkan yang cocok untuk mereka.

2) Mereka menderita trauma pada masa kanak-kanak mereka dan di samping itu mereka tidak bisa menukar kerutan dengan senyum. Mereka tidak bisa membiarkan masa lalu membungkuk.

3) Mereka meninjau diri sendiri kepada orang lain tanpa responsif terhadap kenyataan yang tak terbantahkan bahwa mereka suka mendapat lebih sedikit masalah daripada tetangga mereka. Namun demikian, mereka tidak akan lagi hadir dengan iri terhadap properti, properti, dan tanah milik tetangga mereka.

4) Mereka tidak pernah tahu apa itu ketenangan pikiran. Hidup mereka benar-benar kacau balau dan di samping itu mereka telah tenggelam dalam jurang kegelapan. Mereka tidak dapat menasihati masalah bola dan seperti pikiran yang berantakan. Konstruksi kasar mereka tahu ada prosedur untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan suka ketenangan pikiran.

5) Mereka membangun tidak lagi mengamati ritual pagi tidak seperti apa yang dibangun oleh begitu banyak orang baru-baru ini. Mereka menutup diri untuk menjadi malas dan tetap tidak beruntung. Mereka tidak pernah tahu keajaiban ritual pagi.

6) Mereka membangun tidak lagi berpikir dalam gaya terdalam dan lebih merupakan keterampilan yang lebih tua. Gaya non-publik telah mengambil alih wilayah oleh badai dan semua orang Amerika di hari asli perlu mengubah ke versi paling sederhana mereka dengan buku dan program yang hadir sendiri. Tetapi beberapa orang membangun tidak lagi mendapatkan gairah di dalamnya, tetap mundur dan menunggang kekecewaan total waktu.

7) Bagi sebagian orang, kebahagiaan tidak memiliki prosedur untuk mereka. Mereka lebih suka mengeluh, menggerutu, menyalahkan orang lain, kehilangan mood, seperti buruk dan tetap tidak beruntung.

8) Mereka membangun tidak lagi tahu apa yang akan membuat mereka bersemangat untuk membangun kehidupan mereka. Sehingga mereka mengikuti pekerjaan rutin yang sulit yang tidak pernah lagi menggairahkan atau menarik perhatian. Mereka tidak lagi tahu betapa lebih mudah dan fleksibel per kesempatan per kesempatan pada saat mereka menyadari apa yang mereka sukai untuk membangun dengan penuh semangat dan menghasilkan uang, menghasilkan uang dengan sangat lancar. Sebaliknya mereka akan membangun satu hal yang monoton tanpa membawa kebahagiaan atau kesenangan.

Ketika orang-orang yang tetap malang tidak dapat lagi ditolong, mereka berubah menjadi orang buangan dan orang asing di masyarakat. Tetapi kemungkinan orang-orang ini akan kedap suara menutup untuk tetap punah seperti biasa, tidak hadir dan berhenti malang.

Di bawah ini contoh, jika sebuah organisasi cinta LSM dan / atau sukarelawan mengambil beberapa langkah untuk menghadiri dan jenis mereka menyadari kebenaran, kemungkinan akan ada beberapa bola harapan baru untuk minoritas orang-orang malang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.