Sebuah Desain Untuk Gash Falls Di Antara Para Lansia

Sebuah Desain Untuk Gash Falls Di Antara Para Lansia

Saya akan berencana untuk mengekspos Anda hanya beberapa pasien saya bernama Ed. Ed dalam mulai menabung datang kepada saya untuk perawatan chiropractic ketika ia berubah menjadi 65 tahun karena upaya terus menerus menurun. Dia menderita sejumlah derajat rasa tidak nyaman lagi selama lebih dari 10 tahun. Ketika sifatnya berubah lagi menjadi sangat mengerikan, itu memengaruhi potensinya untuk beringsut dalam banyak kasus. Ed berkata: “Aku pada kenyataannya merasa harga diriku tersandung. Karena kesedihan Ed telah bertahan selama bertahun-tahun, butuh beberapa waktu untuk perawatan chiropraktiknya untuk membebaskannya. Tetapi usahanya semakin berkurang dan, seperti yang terjadi, ia berubah menjadi siap menghadap ke atas lebih lurus dan dia mulai beringsut dalam kebanyakan kasus dengan gaya berjalan yang benar. Dia berkata: “Sekarang saya lagi tidak berusaha saya akan dapat berdiri tegak dan berjalan lebih baik.

Apa yang dilihat Ed sangat masuk akal: usaha kita yang menurun lagi biasanya tidak teratur seperti biasanya dan biasanya cenderung jatuh. Falls lebih disetujui dalam usia. Teks ini akan membahas lagi ketidaknyamanan dan hyperlink dengan kemungkinan jatuh, menimbulkan rasa sakit lebih lanjut. Ini juga dapat membahas bahwa Anda mungkin dapat membayangkan resolusi yang juga dapat mengurangi jatuh di antara orang tua.

File saat ini dalam Jurnal Gerontologi, Seri A, Ilmu Pengetahuan Organik dan Ilmu Pengetahuan, September 2017 mengkonfirmasi bukti kuat bahwa pria yang lebih tua dengan upaya lagi biasanya cenderung untuk terjun. Survei yang dilakukan oleh 5.568 pria yang lebih tua menunjukkan bahwa 67% mengalami upaya lagi selama tiga ratus enam puluh lima hari, 25% turun minimal segera, dan 11% mengalami penurunan berulang. Diagnosis lebih lanjut menegaskan bahwa anggota dengan upaya lagi memiliki minimal 20% peningkatan probabilitas untuk jatuh, dengan probabilitas tertinggi lebih besar bagi mereka dengan keparahan dan frekuensi ketidaknyamanan lagi yang lebih besar. Catatan ini berarti bahwa upaya yang menurun lagi di antara populasi yang berusia lanjut dapat meningkat dalam pengurangan probabilitas mereka untuk jatuh.

Kita semua telah melihat orang lain yang berjuang dari episode upaya rendah yang kuat lagi. Mereka dalam banyak kasus tidak siap untuk menghadap ke atas secara efektif dan membungkuk ke depan. Selain itu mereka mungkin akan meninggalkan lebih ke sisi. Ketika ini terjadi mereka juga tidak siap untuk inci efektif. Jika mereka perlu berjalan-jalan di lantai yang tidak rata atau dalam acara yang mereka lewati dan mereka cenderung untuk terjun. Jika orang tua jatuh, itu tampaknya lebih sulit daripada jika orang muda jatuh. Kita yang lebih tua biasanya cenderung mengalami patah tulang dan dislokasi setelah terjun. Sebagian besar dari kita tahu seorang senior yang telah memiliki fragmen pinggul setelah jatuh. Bentuk trauma ini memerlukan perawatan klinis yang luas, mungkin operasi bedah dan mungkin memiliki durasi rehabilitasi yang lama. Orang tersebut bahkan dapat memiliki rumah sendiri untuk angin dan berada di fasilitas rehabilitasi untuk jangka waktu yang lama.

Salah satu potensi untuk mencegah jatuh adalah dalam pengurangan atau menunda penurunan lagi upaya. Chiropractor adalah ahli yang dididik untuk mencari cetak biru dari pengurangan komplikasi lagi. Perawatan kiropraktik kemudian dapat diberikan dalam pengurangan atau menunda upaya dalam penurunan lagi. Pandangan sekilas yang perkasa sebelumnya berarti bahwa upaya yang menurun lagi mungkin bisa terjadi dalam pengurangan probabilitas seseorang untuk terjun. Sangat mendesak bahwa siapa pun dengan usaha rendah lagi yang mengeluarkan biaya tidak stabil pada kaki mereka perlu memverifikasi dengan chiropractor untuk meringankan. Itu cocok untuk orang dari segala usia, terutama orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.