Pada Pubertas Gadis Bangun Kemampuan Satu Bantalan Satu Menit

Pada Pubertas Gadis Bangun Kemampuan Satu Bantalan Satu Menit

Agar menarik untuk mencintai anak-anak, wanita membutuhkan karakteristik internal yang paling pasti. Utama mereka harus jauh lebih sedikit didorong daripada pria tentang mengikuti hasrat mereka. Kedua, mereka harus menjadi pasif yang andal untuk menjadi menarik untuk menundukkan tindakan dan tingkat fokus mereka dalam memelihara orang lain. Kurangnya tekanan hubungan seksual perempuan mungkin terkait dengan tidak adanya tekanan non-publik.

Sebagian besar wanita fokus pada aksi sosial dan lebih menyukai bermain aktif secara fisik. Agar terus ada, perempuan menikmati berevolusi menjadi lebih pasif dan menerima. Sekarang tidak semua orang sesuai dengan stereotip itu tetapi banyak yang mengarang. Wanita harus menjaga pria yang mungkin agresif dan kejam. Laki-laki suka perempuan yang suka menerima tetapi juga mereka tidak menghormati perempuan karena mereka tanpa rencana kembali didominasi.

Sejak usia yang lebih muda, kebanyakan wanita sudah memiliki kepribadian yang lebih pasif dan cemas daripada kebanyakan anak laki-laki. Perbedaan jenis kelamin ini adalah analog dengan matahari terbenam pada masa pubertas dan tidak akan selalu didorong oleh hormon. Sinyal utama pubertas bagi wanita adalah tumbuhnya rambut kemaluan, yang mulai naik pada usia 12,3 tahun secara masuk akal. Pubertas feminin memfokuskan karakteristik reproduksi seorang gadis dalam preferensi terhadap responsnya. Peningkatan seorang gadis dicapai pada usia 15,8 tahun. Ovulasi abnormal tidak akan dimulai kecuali usia enam belas hingga delapan belas tahun.

Seorang gadis memiliki siklus bulan-ke-bulan yang mengandung ovulasi dan menstruasi. Usia menstruasi pertama berkisar antara 9 hingga 25 tahun, tetapi gadis menengah itu mulai menstruasi pada usia 13 tahun. Sebuah periode tidak hanya berupa darah cair tetapi lebih seperti gumpalan agar-agar. Periode seorang gadis meliputi kehilangan lapisan sel yang menumpuk di dalam rahimnya setiap bulan saat fisiknya mempersiapkan kemampuan untuk hamil.

Semua cetak biru yang tak diragukan lagi terbaik melalui kehidupan awal wanita tumbuh menjadi tertarik menjadi ibu. Gadis-gadis berusia 15 atau lebih mulai berbicara tentang lelaki yang akan mereka nikahi suatu hari nanti dan anak-anak yang mereka harap dapat nikmati. Hobi ini dalam keluarga yang prospektif tidak begitu diminati oleh lelaki tertentu. Tapi begitu dia punya pacar, seorang gadis mungkin akan meneliti jangka panjang dengan baik. Ini kontras dengan anak laki-laki yang agak lebih pendek memikirkan mereka dan yang secara total ingin menahan peluncuran pilihan alternatif mereka.

Sebagian besar wanita mengalami ovulasi di mana saja antara Hari 11 dan Hari 21 dari siklus mereka, dihitung dari hari utama periode menstruasi akhir (LMP). Wanita menggunakan pembalut atau tampon untuk mengambil dalam darah. Beberapa wanita mengkonsumsi berhari-hari di tempat tidur dengan kram perut dan menikmati kekakuan pra-menstruasi (PMT), yang merupakan upaya untuk membuat mereka mudah marah. Perempuan yang berbeda tidak mengalami kesedihan.

Seorang gadis memiliki total keberadaan telur di dalam tubuhnya sejak hari ia dilahirkan. Setelah pubertas, seorang gadis mengalami ovulasi robot (tanpa kesadaran). Satu telur matang dikeluarkan dari ovarium setiap bulan. Setelah telur dilepaskan, ia masuk ke dalam tuba falopi di mana ia bertahan selama sekitar 24 jam. Seorang gadis dapat hamil (jika sperma terpapar dari ejakulasi segar) selama waktu itu. Jika telur tidak dibuahi selama jangka waktu itu, telur akan hancur dan menstruasi (darah berdebur bersamaan dengan sirkulasi) dimulai 2 minggu kemudian.

Seorang gadis mungkin akan diresapi setiap kali dia melakukan hubungan intim. Seseorang benar-benar ingin berejakulasi ke dalam vaginanya (atau menutupnya). Sperma biasanya dapat memasuki vagina jika seseorang ejakulasi udara peluncuran faktual. Untuk meraih hari-hari ketika dia subur, seorang gadis ingin menahan grafik suhu. Beberapa wanita membuat ini dan berinteraksi sehingga mereka akan hamil setiap saat setelah periode mereka berakhir.

Pubertas pria menyebabkan pria menikmati keingintahuan baru alat kelamin mereka dan juga dalam setiap kesempatan untuk menikmati ketelanjangan memeriksa pada orang lain. Kehidupan awal yang feminin tidak akan mencakup peningkatan yang tiba-tiba dan intens ini sebagai respons yang dialami anak laki-laki. Perempuan kemungkinan besar akan menikmati rasa ingin tahu yang berlarut-larut tentang alat kelamin yang dibuat saat anak-anak mengarang. Wanita harus tidak gila secara hormon oleh hormon seperti pria. Mereka juga tidak gila dengan mengamati atau hidup tentang alat kelamin kekasih. Jadi sebagian besar wanita harus tidak jauh tentang masturbasi.

Anatomi feminin lebih rentan terhadap infeksi daripada laki-laki pada legenda kelimpahan lubang: uretra, vagina, dan anus. Saluran keluar ke vagina terletak antara uretra dan anus. Seorang gadis ingin mencuci kedua sisi lubang vagina termasuk membersihkan lipatan antara labia majora. Ketika seorang gadis mencuci di antara kedua kakinya, dia ingin menggunakan sabun pembersih dan menyabuni rambut kemaluan di kedua sisi labia majora-nya (bibir luar atau pori-pori dan lipatan kulit). Seiring bertambahnya usia, ini menjadi keriput dan kecil berantakan, memberi penghormatan kepada skrotum pria, yang merupakan anatomi pria yang identik.

Seorang gadis tidak perlu mencuci bagian dalam labia minora (bibir atau pori-pori internal dan lipatan kulit), yang agak lebih jelas dan mengarah ke vagina. Dia akan memasukkan jari ke dalam vagina untuk memastikan keluarnya cairan. Dia mungkin sekali mendapatkan zat krim yang bisa dia cuci dari jari-jarinya di kamar mandi. Hanya sedikit dari debit ini yang wajar. Wanita dibujuk untuk menginginkan vagina douche dalam teorema bahwa vagina itu kotor. Mungkin ada kemungkinan tidak ada yang pada dasarnya tidak bersih mengenai vagina. Douche mungkin berbahaya dan tidak mungkin menjadi tua tanpa saran ilmiah. Seorang gadis mungkin akan diam-diam mencuci celah di antara pantat dan anusnya secara terpisah, dengan meraih tangannya ke bawah dari dalam meminjamkan tangan.

… keterampilan untuk mereproduksi tidak sama dengan keterampilan untuk menjadi gila secara erotis dan untuk mengakui ke tingkat orgasme … (Alfred Kinsey 1953)

Leave a Reply

Your email address will not be published.