Mengapa Gruciferous Dan Red Grapes Dapat Menghancurkan Kanker Terbanyak?

Mengapa Gruciferous Dan Red Grapes Dapat Menghancurkan Kanker Terbanyak?

Sayuran hijau telah banyak ketinggalan zaman dalam berjuang dengan program penurunan berat badan kanker. Bahan penting dalam sayuran hijau bernama I3C. I3C dikatalisis oleh asam di dalam perut menjadi diindolylmethane (DIM). DIM diyakini sebagai konstituen tak ternilai tak ternilai dalam I3C hijau silangan. Setiap I3C dan DIM menginduksi jalur biokimia untuk memetabolisme kemampuan agen penyebab kanker. I3C telah dikonfirmasi untuk mengurangi proliferasi berbagai jenis kanker bersamaan dengan kanker payudara, kanker prostat, kanker endometrium, kanker usus besar, dan leukemia.

Tinjauan hewan memiliki keyakinan mengkonfirmasi bahwa pemberian I3C jangka panjang mengurangi pertumbuhan tumor payudara spontan sebesar 50 persen dan tumor endometrium sebesar 24 persen. Selain itu, item hewani menunjukkan bahwa suplementasi dengan I3C sebelum publikasi dari karsinogen yang diidentifikasi mengurangi pertumbuhan tumor payudara sebesar 70-90 persen. Kisah-kisah tentang jejak sel kanker payudara manusia menunjukkan bahwa DIM menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang bergantung pada estrogen dan tidak memihak-estrogen sekitar 60 persen. Ini melihat tambahan yang menunjukkan bahwa DIM berikatan dengan reseptor estrogen dalam sel-sel ini, menghambat pengikatan estradiol, estrogen jahat, dengan reseptor estrogen. Bukti lain mengungkapkan bahwa I3C menetapkan baik pertumbuhan penawaran darah ke sel-sel kanker dan terungkapnya sel-sel kanker dalam komunitas dan bahwa itu melindungi hati dari agen-agen yang menyebabkan kanker.

Sifat lain yang menarik perhatian dari DIM adalah bahwa ia menyajikan aktivitas anti-androgenik. Analisis mengungkapkan bahwa DIM menghambat dihydyrotestosterone (DHT) dari pengikatan pada reseptor androgen dalam sel kanker prostat manusia yang tergantung androgen, mengurangi induksi sintesis DNA. DIM juga mengurangi rentang antigen berbicara prostat (PSA). Protein ini sebagian besar diukur untuk mengungkapkan ancaman kanker prostat. Ulasan tambahan telah mengkonfirmasi bahwa DIM menginduksi penghentian siklus sel dan apoptosis pada sel kanker prostat selain dengan mengatur banyak gen.

Resveratrol adalah polifenol alami yang dicurinya dalam konsentrasi berlebihan pada kulit anggur ungu, beri, dan kacang tanah. Ini kebetulan dalam konsentrasi berlebihan dalam anggur ungu dan jus anggur ungu. Resveratrol secara luas dipelajari akibat sifat antioksidan, anti-inflamasi, antikanker dan anti-naik sebelumnya. Cerita-cerita dengan resveratrol menyatakan bahwa polifenol ini menghambat aktivitas aromatase dalam sel kanker payudara, suatu kebenaran aromatase yang merenungkan yang sangat penting diungkapkan pada tahap berikutnya dalam jaringan kanker payudara daripada di jaringan sehat di sekitarnya. Pada kenyataannya, resveratrol menghambat konversi estrogen dari testosteron dan mengeluarkan sintesis enzim aromatase, sehingga menunjukkan bahwa itu mungkin juga daging ungu yang adil bagi kesehatan orang-orang yang ganas oleh kanker payudara.

Analisis tambahan mengungkapkan bahwa ekstrak anggur ungu membalikkan dimensi jaringan yang ditinggikan aromatase dan berbagai penyesuaian neoplastik dalam jaringan payudara. Kesimpulannya, resveratrol mengurangi inisiasi, promosi, dan pertumbuhan tumor, dan menginduksi apoptosis pada banyak jenis sel kanker. Ini tidak lagi berarti kita mungkin lebih baik minum anggur dengan legenda alkohol juga dapat meningkatkan aktivitas aromatase dan melukai hati dan pikiran. Menyerap buah anggur ungu lebih disukai daripada menelan anggur.

Sayuran hijau memiliki massa kepercayaan serat. Kami menginginkan sistem pencernaan yang baik untuk menyerap nutrisi tercinta. Akupunktur dapat memperkuat fitur sistem pencernaan, sehingga kami dapat mencerna sayuran ini dengan lebih efektif. Kami juga ingin memiliki kepercayaan diri untuk memeriksa seberapa besar kita dapat menikmati sayuran ini, masalah yang terlalu bagus dan baik mungkin lebih baik mungkin juga adil tidak lagi baik untuk tubuh. Sayuran hijau yang dimasak lebih mudah untuk dicerna daripada yang mentah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.