Harapan Seorang Ibu untuk Menjadi Tanpa keraguan Sebagian besar kanker bebas melalui Sante Barley

Harapan Seorang Ibu untuk Menjadi Tanpa keraguan Sebagian besar kanker bebas melalui Sante Barley

Banyak kasus dilaporkan di mana sebagian besar penderita kanker bertahan hidup dari penyakit yang paling mudah ditemukan kemudian bahwa pertumbuhan sel-sel aneh yang tidak terkendali di dalam tubuh mereka telah mendekati lagi dengan kesedihan yang lebih fatal. Seperti dulu kasus ibu dari mitra komersial kami Santé, Resurreccion Gunayan Jr

Berikutnya adalah miliknya dan ibunya & # 39; testimonial diposting di timeline Fb-nya.

Dalam melestarikan dengan jabatannya, ibu Resurreccion & # 39 selamat dari kanker payudara terbanyak di 2008 melalui operasi bedah & kemoterapi.

Meskipun demikian, dalam 2014 dia dulu diidentifikasi lagi dengan kanker paru-paru stadium-4. Dengan usianya 72 untuk saat ini, dia mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan sekarang tidak memutuskan kemoterapi lagi.

Di ambang keputusasaan, dulunya tepat waktu bahwa sepupu bernama Melchor Abueva Daugdaug menawarkan mereka ke Santé Barley. Ibunya rela minum 4 hingga 6 sachet jus organik berlisensi setiap hari selama 3 bulan.

Dengan rahmat Tuhan, “… keajaiban terjadi. Ibuku selamat dari kanker paru-paru dan tidak menggunakan kemoterapi & sekarang bebas dari kanker!” dia telah menyatakan. Dia untuk saat ini mengonsumsi 1 hingga 2 sachet jus yang tidak berpengalaman setiap hari untuk menahan kesehatan yang sesuai, dan memberikan keamanan dari berbagai jenis penyakit.

Daghan kaayong salamat gaw Melchor karena memperkenalkan Sante Barley kepada kami!

Dengan hati senang, Resurreccion berterima kasih kepada sepupunya Melchor karena telah memperkenalkan Santé Barley kepada mereka. Dia juga memuliakan Tuhan dalam semua ini.

Santé Barley sangat mengejutkan! Ini dianggap sebagai salah satu keajaiban terbaik Tuhan dalam ciptaan-Nya!

Mengapa Santé Barley efisien dalam membantu meratakan sebagian besar sel kanker?

Selanjutnya adalah kutipan (beberapa penekanan adalah milik saya) dari artikel berbasis web:

Dari total rumput, rumput barley paling pasti telah diteliti, karena upaya Dr. Yoshihide Hagiwara yang meneliti lebih dari vegetasi yang berbeda selama durasi dari 13 tahun. Dia belajar bahwa rumput jelai adalah pasokan nutrisi terbaik yang dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan, pemulihan, dan kesejahteraan yang baik.

Rumput barley mengandung zat yang disebut P4D1 ; Sekarang tidak termudah memiliki gerakan yang kuat anti-inflamasi , tetapi juga telah dikonfirmasi untuk pasti pulihkan DNA di dalam sel tubuh. P4D1 membantu dalam pencegahan karsinogenesis , peningkatan usia tua, dan hilangnya sel. Cerita penelitian menunjukkan bahwa jus rumput jelai lebih kuat daripada tablet steroid tetapi memiliki lebih sedikit, jika ada, efek aspek.

Banyak dokter dan praktisi kesehatan telah beriman melaporkan bahwa jus rumput barley membantu dalam pengobatan beragam penyakit, termasuk radang sendi , sakit kepala migrain, asma bronkial, keletihan dan gangguan gastro-intestinal, dan mungkin setiap kesempatan dapat membantu dalam mengklarifikasi pori-pori dan kulit. Rumput barley juga dipercaya dapat membantu penyakit yang lebih parah seperti pembekuan darah, diabetes, dan kebanyakan kanker .
Dalam melestarikan dengan analisis yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah, Diabetes dan Metabolisme (2002, Vol. 28, 107 – 114)), suplemen khas dengan rumput barley diturunkan rentang radikal bebas kolesterol dan oksigen dalam darah penderita diabetes bentuk 2. Para peneliti memiliki keyakinan yang menyatakan bahwa tanaman yang mencengangkan ini juga akan menjadi tua sebagai teknik pencegahan, jika sekarang bukan terapi, untuk bebas penyakit akhir .

Leave a Reply

Your email address will not be published.