Beli Teguh!

Beli Teguh!

Iklimnya dingin di dalam Cape. Meskipun tidak lagi hujan semegah awal, sebuah hawa dingin yang tenang terkadang lewat. Angin kencang mengguncang pohon-pohon di sekitar dan saya tahu ketika jam-jam sinar matahari datang ini mungkin bisa mendeteksi udara yang berasal kacau.

Yang paling tanpa henti adalah gambaran hidup kita. Seringkali angin badai begitu menyilang sehingga Anda mungkin jarang menghentikan jari kaki. Maka itu lebih tinggi untuk mendapatkan tempat berlindung yang mungkin Anda mungkin juga cocok. Jika angin menyenangkan Anda dalam asal, kemungkinan besar Anda akan terhanyut.

Setelah kami dalam bahaya, kami menunggu di insting. Insting bertahan hidup muncul dan Anda berasal berburu untuk disiplin keamanan. Suatu disiplin yang mungkin bisa melindungi Anda dari bahaya yang paling utama.

Angin apa yang ada di gaya hidup Anda yang Anda rasakan seolah-olah mereka bisa menyambut Anda? Badai memprovokasi apa yang mengamuk di sekitar Anda? Bersenang-senang karena Anda salah mendapatkan pengawasan? Apakah iman Anda berantakan karena ini?

Kemudian, 15 tamu, berdirilah dengan teguh, jari kaki di bagian bawah dan kepala tinggi. Pertahankan pegangan yang menguatkan pada apa yang Anda ajarkan, baik dalam percakapan non-publik atau dengan surat kami.

Dalam kasus-kasus sulit setelah kita mulai menjauh dari Tuhan, kita harus diam tentu saja menunggunya. Maka kita harus tenang tentu ekor tinggi menunggu untuk memastikan dibuat dalam Alkitab. Maka kita harus tenang sekali lagi memiliki fase kebenaran dari seluruh keberadaan kita, karena itu memberi kita energi untuk melihat sekali lagi.

Dalam God’s Discover, kita mendapatkan file untuk mengambil keputusan yang sah dalam pertarungan yang sengit. Di sini kita mendapatkan panduan tentang apa yang harus ditetapkan selanjutnya. Di sini iman kita diperkuat dan bosan dengan kehilangan nyawa.

Atau tidak lagi bermil-mil untuk mendapatkan firman Tuhan dengan segenap kekuatanmu. Tanpa itu, gaya hidup berantakan. Saya melirik seseorang yang telah sangat terguncang oleh angin gaya hidup. Saya percaya dia tidak akan atau mungkin tidak lagi berekor tinggi menunggu Penemuan Tuhan. Hari ini dia dalam disiplin ilmu yang dia goyangkan tinjunya pada Tuhan dan menolak Dia, dan menertawakan orang-orang yang mempertimbangkan dalam Dia.

Apakah Anda merasa nyaman di dalam?

Gaya hidup tanpa file membuat orang-orang kacau dalam kebodohan malam dan waktu. Mereka kewalahan gelap dan biru. Sejauh ini tidak ada gunanya, karena ide-ide yang akan membantu Anda di jalan sudah tersedia untuk semua.

Petrie mengatakan kita semua memiliki takdir dalam gaya hidup. Kita masing-masing telah dipanggil untuk mengikuti jejak Yesus. Dia menulis:

Ada beberapa takdir pada penemuan kita yang harus diam terpenuhi. Yesus mengharapkan kita untuk melanjutkan pekerjaannya. Kata-kata penghiburan; pundak untuk digerakkan. Pelukan untuk seseorang yang kesepian; hadiah untuk seseorang yang mendambakan sesuatu yang dia tidak bisa lagi memiliki dana. Karena fakta ini, saya berdoa agar Tuhan akan memulai mata jiwa saya sehingga saya dapat siap untuk mensurvei setiap panggilan dan bahwa Tuhan akan memberi saya energi, rahmat, arsip, dan persepsi untuk memenuhi setiap panggilan.

Kami lebih suka file untuk hidup lebih lama dari angin kencang. Kami lebih suka file yang berada di panggilan kami. Kami lebih suka file hanya untuk berada. Karena kenyataan ini, kami ingin menatap Penemuan Tuhan, karena di sini adalah ikatan yang kami dapatkan solusinya, sukacita dan kedamaian.

Kitab Suci

2 Tesalonika 2: 13-17

Refleksi

Angin apa yang memberlakukan Anda terhadap gaya hidup Anda yang membuat Anda merasa pasti akan berada di bawah?

Lampiran membuat Anda mencari file dan panduan?

Apa yang Anda tonton?

Doa

Ayah, semua orang tahu ikatan untuk mendapatkan pelayanan. Kita tahu apa yang ingin kita raih sekarang, tetapi tentu saja itu sulit! Kami melayang begitu saja tanpa masalah, memburu area yang bisa ditinggali yang tidak bisa berfungsi dengan harga apa pun ketika badai mengamuk di sekitar kami. Saya ingin mencapai menunggu tunggu. Saya ingin mengeluarkan kata-kata Anda sebagai jangkar saya. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.