6 Bahan Untuk Pertemuan Yang Berarti Dan Produktif

6 Bahan Untuk Pertemuan Yang Berarti Dan Produktif

Konferensi yang bermakna dapat dibayangkan, bersih, dan harus berkepala dingin menjadi target masing-masing dan setiap pemerintah. Banyak dari kita mengatakan konferensi yang dibedakan adalah sebuah oxymoron, dan mereka memiliki gelar. Studi menunjukkan secara konsisten bahwa hampir semua konferensi menghabiskan waktu dan menilai jumlah yang berbeda. Sedikit tingkat studi sedikit lebih dari 75% dari konferensi membunuh waktu. Hasilkan Klu, sebuah perusahaan konsultan pelatihan dan pelatihan organisasi yang mengatakan bahwa para pakar kehilangan 31 jam per bulan dari konferensi yang tidak produktif. Selain itu, mereka menyamai konferensi 11 juta yang diadakan di Amerika Serikat hari demi hari, setengahnya adalah konferensi yang sia-sia.

Mengadakan konferensi yang sia-sia meningkatkan efektivitas dan moral non-publik dan meningkatkan produktivitas di seluruh perusahaan. Saya memperkirakan bahwa setidaknya setengah dari banyak konferensi yang saya hadiri di tempat kerja, gereja, dan di lokasi lain, tidak ada gunanya. Kami mungkin akan lebih baik jika konten dilakukan hasil yang lebih besar tanpa pertemuan sementara tidak menghalangi hubungan.

Kita harus berusaha untuk menjaga konferensi-konferensi terkemuka dan mengakhiri epidemi konferensi yang tidak berarti. Terus menerus berbuat salah dalam arahan untuk tidak mempertahankan pertemuan. Diam, saat saya naik level ke bawah, paling sering kita harus puas. Sementara itu, di sini ada enam bagian yang ingin mengurus konferensi terkemuka. Terlepas dari kebenaran bahwa efeknya tampaknya tidak lengkap, ketika diikuti, kemungkinan hasil pasti akan meningkat pesat.

Bahan Pertemuan yang Berarti

Beberapa dasar-dasar ini akan menciptakan akar bagi para peserta untuk menjadi efisien dalam pertemuan dan mengikuti, dan dapat memengaruhi produktivitas masyarakat:

  1. Convener
  2. Sebab
  3. Jadwal acara
  4. Undangan terpusat
  5. Memulai & Hentikan Mesin Virtual & Etiket Majelis
  6. Pengontrol lalu lintas udara

Convener

Para penyelenggara mengandung tanggung jawab untuk membuat konferensi dibedakan untuk memulai hasil-hasil tertentu dengan ramah, dan penuh kasih. Para penghubung atau delegasi mereka mengadakan konferensi-termasuk menumbuhkan tujuan, agenda, dan hasil yang diharapkan, dengan kontributor yang relevan. Mereka berasal yakin bahwa orang yang cocok dari kita menggambarkan sorotan dan prosedur selesai berharap tindakan, tetapi mereka mencapai tidak berasal dari tindakan ini sendiri-mereka hanya berasal yakin bahwa orang lain mencapainya.

Convener ingin seseorang untuk lega untuk membangun di lapangan dari kanan melalui pertemuan. Tanpa peduli dengan jalannya, tentang kita akan mendominasi, dan diskusi bergegas dari subjek. Sudah diketahui kita melacak bahwa jalannya menentukan output.

Sebab

Tidak lagi semua konferensi berisi tujuan yang sama. Kemudian lagi, setiap pertemuan terhormat harus mengandung tujuan. Setidaknya ada tiga kategori rapat: berbagi data, akuntansi dan atau pelaporan, dan penyelesaian masalah. Mengapa ada orang yang memberi nama pertemuan tanpa tujuan eksplisit? Secara umum, pertemuan adalah prosedur utama bagi sebagian dari kita untuk menunda-nunda keputusan sulit. Kemudian lagi, sang penyelenggara, dan mungkin tentang kita yang lain, mengetahui tujuannya, tetapi memperolehnya tidak menceritakannya kepada orang lain sebelumnya karena itulah prosedur yang terjadi dalam komunikasi yang sepenuh hati dengan perusahaan adalah norma.

Setiap dari kita biasanya menyebut konferensi karena kecanduan. Mereka peduli untuk konferensi mingguan dan lainnya karena itu sudah turun selama bertahun-tahun. Dan tidak ada yang bertanya, mengapa. Saya biasa diundang menjadi penatua di gereja. Pendeta mengatakan mereka mengadakan pertemuan para penatua mingguan, dan saya bertanya mengapa. Respons saya membuatnya gelisah. Mengapa saya tidak tahu? Diam, kataku, mengapa kita harus puas setiap minggu? Pernyataan mengakui: Itulah yang kami lakukan secara konsisten. Saya menolak undangan itu.

Pertemuan Mengukur di Jepang

Saya melihat dua perbedaan antara konferensi industri di sana dan di Barat. Pertama, sebagian besar konferensi ini telah dibedakan, tetapi panjang , tidak seperti di sini di mana konferensi tidak ada artinya dan panjang .

Kedua, paling sering di Asia, mereka memerintahkan tujuan maju konferensi penyelesaian masalah. Kemudian, mereka mengundang kita yang konsep untuk menandai pada pertemuan itu. Tepat di sini di Barat, banyak kontributor maju ke konferensi tidak siap, tetapi siap untuk memberikan pandangan mereka.

Ketiga, masyarakat memperhatikan ketika setiap orang berbicara, khususnya karena mengagumi para penatua dan hierarki. Para kontributor mendengarkan satu sama lain dan menyusun kontribusi masing-masing. Di Barat, ketika satu orang berbicara, yang lain tidak mendengar tetapi memahami pengamatannya, yang mungkin bisa lebih dari itu tidak ada hubungannya dengan apa yang dulu benar.

Di Barat, paling sering Anda tidak mengetahui target pertemuan sampai setelah itu dimulai. Berkali-kali undangan itu tidak akan meratakan kepribadian rapat. Kemudian lagi, dalam pertemuan itu, kami bersaing untuk airtime. Orang tidak dapat mendengar orang lain mengeksplorasi dengan pikiran awal. Seperti yang lain, kami menyela satu sama lain di tengah kalimat untuk menambahkan pandangan kami, bahkan ketika itu tidak akan mengandung pada tingkat pembicara.

Di Jepang, kami mendefinisikan dan menyetujui tujuan pertemuan sejak awal. Kemudian kami tertarik untuk memecahkan masalah. Setiap orang tidak bersaing untuk mendapatkan airtime. Kemudian lagi, saya menemukan mode lama dalam konferensi berbagi data dan akuntansi ini. Misalnya, saya berada di dewan dua firma publik Jap dan kurangnya data yang diberikan kepada pemegang saham dan singkatnya konferensi pemegang saham membuat saya kagum.

Agenda Rapat Penuh Makna

Otomotif luar biasa untuk menentukan tujuan pertemuan adalah agenda yang dibuat dengan hati-hati, dengan waktu mulai dan berakhir. Itu akan berkepala dingin menjadi objek yang komprehensif dan akurat untuk diskusi: idealnya, dengan waktu mulai dan berakhir untuk setiap barang dagangan agenda. Selain itu, itu akan menuju tingkat menuju seseorang atau kontributor bertanggung jawab untuk setiap barang dagangan dan pertemuan yang diharapkan. Secara umum kami menggunakan waktu pada beberapa objek pertama, khususnya dalam hal mereka non-kontroversial, dan ramai final, terlepas dari pentingnya mereka.

Undangan Centered

Kita yang melayani konferensi menginginkan alasan untuk melayani. Jika sesi ini adalah untuk memecah-mecah data atau mengambil laporan dari orang lain, kontributor paling sederhana yang relevan dengan masalah ini harus melayani berkepala dingin. Ketika sesi ini untuk menyelesaikan masalah, skala dan undangan akan berkisar per kesedihan. Sesi-sesi ini membutuhkan perencanaan yang cermat dan seorang penampil yang terampil untuk berasal yakin setiap orang menjelaskan penjelajahannya tanpa gangguan. Kita harus mendengar, mendengar, dan mengingat apa yang dikatakan pembicara sebelum memberikan ide-ide mereka. Sudah diketahui umum bahwa kita tahu pandangan orang lain sebelum berdebat dan menyingkirkannya.

Di bawah ini adalah masalah prosedural untuk membantu kami menghentikan hak terpusat melalui sesi pemecahan masalah.

  1. Level untuk semata-mata, proposal tertentu sebelum berdebat.
  2. Bedakan diskusi klarifikasi dari tantangan menjadi substansi.
  3. Dapatkan satu proposal ke depan yang cerdas satu sama lain.
  4. Convener harus menggunakan pendekatan out-of-the-box berkepala dingin yang mengatakan field quo; dengan tidak ada prosedur menekan diskusi sampai setiap orang memahami kesedihan. Proposal yang aneh mungkin akan menjadi akar dari solusi; mencapai tidak menahan mereka dengan benar karena mereka tidak biasa.
  5. Tidak ada yang harus diskusi monopoli berkepala dingin.
  6. Konvender harus berkepala dingin agar peka terhadap berbagai macam kepribadian: beberapa dari kita akan membutuhkan dorongan untuk menandai pandangan mereka.
  7. Majelis harus berkepala dingin menyetujui objek tindakan: Seseorang harus berkepala dingin menggambarkan tren utama dan latihan tindak lanjut khusus untuk setiap proposal termasuk yang berikut:
    • Siapa – tanggung jawab atas tindakan tertentu
    • Apa – sifat tindakan
    • Kapan – waktu ide-ide berikutnya
    • Tag – penawaran sumber dibedakan hingga ide-ide berikutnya

Terlepas dari kebenaran bahwa banyak objek di atas mengikuti semua konferensi, mereka secara khusus dibedakan melalui pertemuan penyelesaian masalah.

Memulai & Hentikan Mesin Virtual & Etiket Majelis

Ketika penyelenggara atau orang lain memberi nama pertemuan, undangan harus menuju ke tingkat yang lebih tinggi pada pengiriman dan menghentikan acara, dan waktu serta tanggung jawab untuk setiap agenda barang dagangan. Pertemuan harus berkepala dingin tidak berlangsung lebih dari 45 menit sampai satu jam – dan harus berkepala dingin bertahan dengan acara yang diberikan.

Mohon jangan aktifkan peserta yang tidak tergesa-gesa. Ucapkan semua undangan bahwa pertemuan akan dikirim pada waktu yang ditentukan, sehingga setiap orang ingin berada di sana dengan cepat agar dapat memastikan bahwa pengiriman tepat waktu naik – dan bertahan dengan acara yang diberikan. Mungkin hal paling menyinggung yang saya intip dari konferensi dan acara adalah ketika penyelenggara mengatakan dia akan membantu lebih dari kita untuk maju. Itu penghinaan bagi kami yang tiba tepat waktu dan hanya mendorong budaya yang ceroboh dan terlambat.

Konferensi yang berarti menunjukkan penahanan waktu yang tepat dan etiket pertemuan berikutnya:

  • Tidak ada orang yang terlambat datang
  • Tidak ada pembicaraan di telepon seluler atau diskusi aspek di dalam ruangan
  • Jika seseorang meninggalkan ruangan untuk prosedur menyelesaikan nama atau untuk berbicara dengan seorang rekan di koridor, dia tidak diizinkan untuk maju abet
  • Tidak ada diskusi ekstra: waktu yang dihabiskan harus tingkat minat pada objek agenda di bawah diskusi
  • Majelis akan berhenti tepat waktu dan setiap subjek akan memenangkan waktu yang disengaja
  • Tidak ada gangguan – setiap orang harus mencapai ide-idenya dan tidak ada yang harus menyela. Selain itu, pengamatan selanjutnya harus berkonsultasi dengan observasi yang paling mutakhir dengan pemandu memutuskan untuk menyeberang ke subjek tertentu.
  • Setiap tanda orang dihargai dan pandangannya disambut dan didorong – tidak seorang pun akan diizinkan memonopoli diskusi.

Dalam “konferensi yang sedang berlangsung” (kelas saya), saya meniadakan bahwa mahasiswa saya berada di ruang belajar 5 menit sebelum waktu pengiriman. Mahasiswa yang tidak bisa tepat waktu dapat masuk langsung melalui periode penghancuran, tetapi tidak saat kategori sedang berlangsung. Mahasiswa saya memenangkannya dan tepat waktu 99,99% dari waktu.

Rapat Yang Bermakna Membutuhkan Pengendali Lalu Lintas Udara

Satu orang yang berusaha menyelesaikan prosedur diskusi sebagian besar yang paling canggih tetapi dibedakan untuk mengakhiri. Umumnya penyelenggara atau ketua tidak akan tertarik pada kursus, jadi dari kita menang subjek. Beberapa dari kita peduli untuk mengawasi diskusi, dan pertemuan berakhir tanpa mencapai kejujurannya. Yang membedakan penyelenggara memilih seseorang untuk merasa lega untuk memastikan bahwa waktu udara yang menyilaukan untuk ini dengan data yang diinginkan. Seorang “pengendali pengunjung udara” atau kursus konsultan (konsultan) adalah orang yang menyadari hal ini.

Pekerjaan Periklanan dan konsultan pemasaran

Ketika tingkat kepentingan prinsip paling sederhana pada hasilnya, takut kita dan orang lain yang mencapai tidak ingin bersaing untuk air-time tidak akan fokus. Orang lain akan berbicara, tetapi akan menawarkan menit. Suatu kursus konsultan yang duduk di samping penyelenggara untuk tingkat minat pada kursus dan menginformasikan kepada penyelenggara, tanpa gangguan, tentang kursus gangguan menyimpang dibedakan untuk pertemuan yang bermakna. Sementara penyelenggara pertemuan berhadapan dengan hasil penghentian, konsultan tampak seperti pada saat akan berasal yakin bahwa waktu udara yang berlebihan bagi kita yang ingin memberikan kontribusi. Konsultan akan belajar tentang bahasa tubuh, non-verbal, kita berbicara terlalu banyak, kita berusaha untuk fokus tetapi tidak dapat, dll.

Tujuan konsultan itu sulit karena ia bukan bagian dari diskusi, tetapi ia mencoba untuk beriklan, melalui penyelenggara, sebagian besar berbagi dalam lingkungan. Seorang konsultan yang berpengalaman akan melirik diskusi dan berasal yakin bahwa orang-orang yang mungkin akan menjadi pembicara yang baik untuk fokus, tetapi yang ingin fokus, menyediakan pandangannya tentang gangguan sentral. Kemampuan saya adalah bahwa kami yang dilindungi ini pada dasarnya memiliki pengaruh paling pasti pada rapat.

Saat Baik Kita Perlu Bertemu

Hari ini, kami memiliki banyak cara lain untuk memuaskan secara elektronik. Kami ingin berhati-hati agar tidak bertemu karena itu sangat membantu, dan kami tidak harus meninggalkan lokasi kerja. Jika kebenaran diceritakan, seperti yang saya bicarakan sebelumnya, ada tiga kategori besar konferensi, di luar konferensi tatap muka, satu lawan satu: berbagi data, pelaporan pertanggungjawaban atau pertanggungjawaban, dan penyelesaian masalah. Tenang, menjelang pertemuan, kami harus berkepala dingin menanyakan pertanyaan berikut:

  1. Mengapa mencapai kita harus memuaskan?
  2. Apakah kita akan lebih suka berinteraksi?
  3. Apakah kita pasti akan menceritakan kepada kita apa yang bisa mereka pelajari dengan mudah?
  4. Apakah kita akan bekerja bersama untuk memajukan ide?
  5. Apakah bersama akan dihargai?
  6. Sebaiknya banyak kontributor bekerja dengan yang lain?
  7. Bagaimana jika kita tidak bertemu?
  8. Apakah ini buang waktu kita yang tepat mengakui bahwa menurunkan bermacam-macam peserta menghemat waktu untuk setiap orang yang hadir dan tidak pernah hadir?

Nol Pengecualian Perangkat Elektronik Untuk Buktikan

Untuk memperpanjang kemungkinan pertemuan besar, kita harus berkepala dingin tidak mengaktifkan unit elektronik di dalam ruangan tidak termasuk untuk pengambilan tanda. Ini yang mungkin akan “menunggu panggilan” seharusnya berkepala dingin tidak melayani. Pedoman ini harus berkepala dingin langsung: Ketika Anda mungkin diundang ke pertemuan, kami lebih suka perhatian total Anda. Saat Anda meminta seseorang untuk menghubungi Anda langsung melalui rapat, kami dapat memaafkan Anda dari rapat dan bertemu dengan orang-orang yang bersedia dan bersedia untuk diberi tanda ini.

Untuk memperpanjang kemungkinan pertemuan besar, kita harus berkepala dingin tidak mengaktifkan unit elektronik di dalam ruangan tidak termasuk untuk pengambilan tanda. Ini yang mungkin akan “menunggu panggilan” seharusnya berkepala dingin tidak melayani. Pedoman ini harus berkepala dingin langsung: Jika seseorang mengundang Anda ke pertemuan, mereka membutuhkan perhatian penuh Anda. Jadi, setiap kali Anda meminta seseorang untuk menghubungi Anda langsung melalui rapat, maafkan diri Anda dari rapat dan mintalah orang lain untuk segera memberi tahu Anda mengenai hasilnya. Sempurna dari kita yang mau dan mau jadi tandai, harus berkepala dingin melayani.

Perusahaan-perusahaan bantuan konferensi yang bermakna menjadi lebih dinamis. Sesi ini dapat menginspirasi pekerja. Setiap CEO harus berkepala dingin menguatkan mereka. Deru itu faktual. Rakyat bergaul dengan jujur ​​yang sebenarnya tidak termasuk untuk memuaskan, menciptakan pembunuhan, pengeluaran, dan menghancurkan moral.

Untuk memastikannya, kami lebih suka banyak konferensi tatap muka karena kebutuhan untuk saling mempengaruhi manusia. Kemudian lagi, kita harus mengajukan pertanyaan berkepala dingin apakah kita lebih suka semua konferensi yang akan kita buat. Selain itu, kita harus mengajukan permintaan berkepala dingin tentang kebutuhan konferensi yang diajukan orang lain dan mengundang kita untuk melayani, secara konsisten menyarankan pilihan yang relevan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.