5 Komponen Yang Juga Dapat / Akan Membuat Tayangan Pengambilan Keputusan Royal Enfield dan Pelanggan Jawa

5 Komponen Yang Juga Dapat / Akan Membuat Tayangan Pengambilan Keputusan Royal Enfield dan Pelanggan Jawa

Banyak yang telah ditulis sehubungan dengan perbandingan spesifikasi teknis dan fabrikasi dari Royal Enfield dan Jawa, namun terdaftar di sini saya akan berbicara tentang unsur-unsur yang kemungkinan besar kemungkinan akan mengarahkan kemungkinan pedagang ketika mereka mempertahankan berbeda dengan 2 motor legendaris.

Bersaing dengan RE tidak akan mudah bagi Jawa karena bikemaker legendaris adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di kancah sepeda motor India. Dibutuhkan banyak hal selain dari nilai yang benar, spesifikasi mesin yang andal, dan fabrikasi normal untuk mengalahkan Royal Enfield di halamannya.

Ikon dan legendaris, RE lebih kuat dari spesifikasi teknis yang ditawarkannya. Sebagai pengendara Royal Enfield yang bersemangat, saya akan menjelaskan ini dengan keyakinan bahwa sepeda motor memiliki wilayah yang benar-benar khusus di hati dan jiwa para penunggangnya dan semua yang ingin memilikinya dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan. Ini adalah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dalam frasa, itu harus paling dirasakan jika Anda memotongnya dan pada kenyataannya merasakan benturan penggunaannya. Singkatnya, “Royal Enfield is a sense”. Saya benar-benar identik dengan penggemar Jawa yang legendaris.

Jawa bukan hanya dukungan terbesar namun dukungan dengan ledakan dan mereka berarti perdagangan. Berasal telah menimbulkan perdebatan dengan mengagumi komparatif yang tak terelakkan dengan satu kronik lain yang telah memerintah jalan India mengagumi bos, RE abadi. Jawa berulang kali tahu bahwa mereka akan bersaing dengan Royal Enfield tanpa perpanjangan, jadi mereka telah tiba dan siap diluncurkan, bukan satu, bukan dua, tetapi tiga sepeda motor, Jawa, Empat Puluh Dua dan Perak (Perak kemungkinan akan tersedia sekitar pertengahan 2019) ) untuk mendapatkan Royal Enfield Traditional 350, Customary 350, dan Thunderbird 350 dengan elemen pembayaran terbaik dan spesifikasi mesin estetika. Perak menjadi Bobber tidak memiliki lawan komando di pasar dalam hal nilai dan kelasnya. Perak tanpa rasa sakit menjadi pemenang di tangan Jawa ketika ini kadang-kadang bisa tersedia berikutnya Satu tahun dilengkapi Royal Enfield tidak akan berasal dari Bobber dalam beberapa bulan mendatang lebih cepat daripada Perak tersedia … Anda tidak pernah tahu.

Di bawah ini adalah beberapa elemen yang mungkin hanya akan berdampak pada kemungkinan pedagang yang memiliki jam tangan untuk memiliki pendapat sebagai salah satu legenda tersebut.

  1. Royal Enfield telah menyukai pengikut sesat di India selama beberapa generasi. BULLET telah berulangkali dianggap sebagai citra kejantanan yang baik dari kakek hingga cucu yang mengidamkan kronik dan menebangnya dengan senang hati. Di sisi lain Jawa mengabaikan generasi total pengendara motor yang tidak pernah mengendarainya dan hampir lupa bahwa kronik ini segera menghiasi jalan-jalan India dan segera menjadi pesaing mulia Royal Enfield. Diperbaiki oleh semua tahun-tahun yang salah tempat Jawa, RE membangun pelanggan nyata berbahaya yang menawarkan keunggulan tak terbatas atas Jawa. Diperbaiki oleh tahun-tahun itu, Royal Enfield memperluas pencapaiannya, beragam perangkat, dan meningkatkan mesinnya, menghasilkan barang dagangan dan memodernisasi dealernya. Ini berada dalam posisi untuk mungkin memiliki sedikit waktu dan energi bagi Jawa untuk mempertahankan lubang itu.
  2. RE memiliki jaringan penyebaran yang benar-benar luas (Lebih dari 800 dealer) yang mungkin tidak mudah untuk disandingkan dengan Jawa karena mereka telah memulai dengan 105 dealer, di mana 64 kemungkinan akan beroperasi pada minggu pertama Desember 2018 sesuai dengan Legenda Tradisional.
  3. Perbaikan dan ketersediaan suku cadang Royal Enfield bukan merupakan kesepakatan tanpa batas pada saat ini karena dalam 2 tahun terakhir perusahaan telah mengembangkan jaringan penyedia yang menyebar ke sudut terjauh India dan kemungkinan besar dapat ditandingi oleh produsen mobil. Maruti Suzuki. Dengan kapasitas ini, mereka mengurus untuk mempromosikan jumlah sepeda motor yang cukup besar Satu tahun setelah Satu tahun. Begitu kuat dalam bercakap-cakap sehingga segera setelah pabrikan sepeda motor lainnya memulai sebanyak yang tak terbantahkan merasakan kehangatan dari sentimen pasar yang rendah sepeda motor RE mempromosikan dengan durasi tunggu tiga hingga 4 bulan.
  4. Mungkin ada kepercayaan mutlak bahwa Jawa secara teknis dapat diandalkan untuk Royal Enfield, dan saya memberikan peringkat kredit lengkap untuk Jawa di sini, yang mengalahkan mesin RE dengan mudah menggunakan Engine Specs-nya. Dengan mesin DOHC 293 cc, silinder tunggal, berpendingin cairan, yang mengembangkan 27 Bhp dan 28 Nm, yang jelas menawarkan keunggulan dibandingkan Royal Enfield 350 Traditional yang menggerakkan 346 cc, silinder tunggal, motor berpendingin udara yang membuat 19,8 Bhp dan 28 Nm. Mesin Jawa berulang kali mengalami penurunan kapasitas, menghasilkan vitalitas ekstra dan torsi sama dengan yang diproduksi oleh mesin Royal Enfield 350 cc. Mesin Jawa adalah Twin Overhead Camshaft (DOHC) dengan pendingin cair dan rasio kompresi yang lebih baik dari 11: 1, seperti ketika diletakkan berikutnya dengan RE 8.5: 1. Setiap sepeda motor datang dengan ABS. Kegiatan olahraga Jawa ABS tunggal saluran sebagai tradisional, sedangkan Royal Enfield menawarkan ABS kembar saluran. Masing-masing dan setiap motor sport desain tradisional namun Jawa telah ketinggalan zaman beberapa isyarat kontemporer dalam Empat Puluh Dua Model mereka untuk memberikan arloji perkotaan-retro.
  5. Royal Enfield memiliki fungsi nilai yang jelas, yaitu penurunan masa inap yang bervariasi dari Bullet Twinspark 350 mulai dari 1,20 Lac dan bahkan 350 tradisional yang bervariasi termasuk Gunmetal Grey dan Sinyal Tradisional 350 dengan ABS sangat kompetitif dengan harga 1,55 lacs dan hadir dalam braket bernilai identik sebagai Jawa dan Empat Puluh Dua.

Saya memediasi itu adalah menunggu dan melihat karena itu pasti akan menjadi pertarungan raksasa yang akan melayani pengendara. Benar bagi para pengendara motor bahwa supremasi Royal Enfield ditantang karena hal ini hanya dapat tetap terjaga dalam peningkatan kualitasnya dan mengurangi harga tenggorok yang mungkin hanya akan mempersiapkan satu tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.